PPK Selajambe Pertemukan PPS dengan Ketua KPU Kabupaten Kuningan

PPK Selajambe Pertemukan PPS dengan Ketua KPU Kabupaten Kuningan

Kuningan, 3 Desember 2017. Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Selajambe telah mengadakan pertemuan dengan Ketua KPU Kabupaten Kuningan, Heni Susilawati dan seluruh anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di wilayah kerja Kecamatan Selajambe pada hari Jumat tanggal 2 Desember 2017. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 21 orang anggota PPS yang tersebar di 7 desa, sekretariat PPS, Panwascam Selajambe.

Ada pun latar belakang kegiatan tersebut diadakan yakni untuk  Mengenal keadaan geografis dan potensi yang ada di wilayah kerja PPK Selajmbe serta mengenalkan materi tentang Tata Cara Pemutahiran Data Pemilih kepada anggota PPS seKecamatan Selajambe oleh Ketua KPU Kabupaten Kuningan, Heni Susilawati.

“Kegiatan yang digelar kali ini menggunakan 3 macam metode dalam prosesnya, yakni metode bridge, ceramah, dan tanya-jawab. Indikator keberhasilan kegiatan kami dapat dilihat dari kehadiran peserta kegiatan serta pemahaman mereka terhadap regulasi yang telah dipaparkan dalam kegiatan.” tutur Harry Sucipta, Ketua PPK Selajambe.

Harry berharap pasca kegaitan tersebut dapat terwujudnya tim kerja penyelenggara Pilkada Serentak di Kecamatan Selajambe yang solid  dan menjalin koordinasi dengan seluruh komponen yang ada.

“Kecamatan Siap mensuskeskan Pilkada Serentak  Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubetnur  Jawa Barat, Bupati dan Wakil Bupati Kuningan, Kami Haturkan terima kasih kepada  Ibu Ketua KPU Kabupaten Kuningan beserta Tim Media Centre yang telah membina dan membimbing kami.” tutur Harry.

Komentar

comments