PPK SeKuningan Hadiri Launching Pilgub Jabar 2018

PPK SeKuningan Hadiri Launching Pilgub Jabar 2018

Bandung, 5 Desember 2017. Tagline #PilgubJabarSemarak kian terasa semaraknya ketika hari mulai senja. Launching Pilgub Jabar yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jawa Barat di Sasana Budaya Ganesa Institut Teknologi Bandung beberapa jam lagi mulai terlihat ramai dipadati oleh anggota KPU seJawa Barat dan Sekretariat dengan masing-masing membawa rombongan PPK dan PPS dari Kabupaten/Kota asalnya. Launching tersebut akan dimulai pada pukul 19.00 WIB dan publik dapat melihatnya secara bersamaan di stasiun INews.
“Saya senang sekali karena dapat menghadiri kegiatan launching secara langsung.

Kesemarakannya dapat terasa langsung sejak kegiatan belum dimulai. Bertemu dengan sesama penyelenggara dari Kabupaten/Kota lainnya adalah pengalaman yang begitu berharga. Melihat penyelenggaraan lainnya berwajah bahagia menjadi semangat tambahan bagi kami dalam menyambut Pilkada Serentak, Rabu 27 Juni 2018.” tutur D. Yudi Iskandar, Ketua PPK Kuningan.
Raslam, selaku Ketua PPK Jalaksana juga menyampaikan hal senada serta menegaskan bahwa kegiatan launching Pilgub oleh KPU Provinsi Jawa Barat adalah salah satu kegiatan yang menggembirakan dan sayang jika dilewatkan. Dirinya mengaku akan selalu memiliki “semangat pagi” untuk mengawal pesta demokrasi yang akan datang.
“Semoga dengan kunjungan anggota PPK dari Kabupaten Kuningan ke Launching Pilgub dapat meningkatkan kualitas penyelenggaraan tahapan Pilkada dengan pengalaman dan tambahan wawasan yang akan di dapatnya dalam kegiatan Pilgub Jabar kali ini.” tutur Suhari, Ketua PPK Japara.***

Komentar

comments