PPK Cilebak Usulkan Rute Pengiriman Logistik

PPK Cilebak Usulkan Rute Pengiriman Logistik

Kuningan, 3 Desember 2017. PPK Cilebak telah mengadakan pertemuan dengan Heni Susilawati selaku Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan pada hari Sabtu tanggal 2 Desember 2017 yang bertempat di Aula Kecamatan Cilebak. Peserta kegiatan tersebut adalah seluruh anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kecamatan Cilebak yang berjumlah 21 orang.

“Kegiatan kali ini bertujuan untuk mengenalkan keadaan geografis Kecamatan Cilebak kepada KPU Kabupaten Kuningan. Selain itu, kegiatan ini berorintasi pada bertambahnya pengetahuan penyelenggara tentang Pemutakhiran Data Pemilih di wilayah kerja Kecamatan Cilebak.” tutur Abidin, Ketua PPK Cilebak.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Kabupaten Kuningan. Dalam pemaparan materinya, Heni menggunakan metode tanya jawab. Hal tersebut dimaksudkan agar komunikasi terjalin dua arah.

“Pasca kegiatan, saya berharap semoga tali kekeluargaan antara KPU Kabupaten Kuningan dengan PPK dan PPS di wilayah Kecamatan Cilebak semakin kuat. Selain itu, jika tadi perjalanan rombongan KPU Kabupaten Kuningan untuk menuju Cilebak dilalui dari arah Selajambe. Maka untuk pulang, kami usulkan ke arah Ciwaru saja. Jalan ke sana lebih baik. Untuk pengiriman logistik kepemiluan kelak, saya rasa akan lebih cepat sampai melalui jalan Ciwaru.” tutur Abidin.***

Komentar

comments