Polres-KPU Bakal Fasilitasi Silaturahmi Stakeholder Pilkada

Polres-KPU Bakal Fasilitasi Silaturahmi Stakeholder Pilkada


Kuningan, Jum’at 04 Mei 2018. Menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan dan Gelaran Pilkada Serentak 2018 yang tinggal 53 hari lagi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan, Panwaslu Kabupaten Kuningan, Polres Kabupaten Kuningan bersama Tim Kampanye Pasangan Calon Nomor Urut 1, 2 dan 3 menggelar Rapat Koordinasi terkait akan diadakannya kegiatan silaturahmi dengan para pemangku kepentingan dalam rangka menciptakan Kondusifitas Pilkada Serentak 2018, kegiatan rapat tersebut dilangsungkan di Aula KPU Kabupaten Kuningan pada pukul 09.00 WIB s.d. selesai.

Kegiatan dihadiri oleh Komisioner KPU Kuningan Divisi SDM dan Parmas Asep Z. Fauzi, Komisioner KPU Kuningan Divisi Hukum Jajang Arifin, Komisioner Panwaslu Kabupaten Kuningan Abdul Jalil Hermawan, Wakapolres Kuningan Nanang Suhendar, beserta Tim Kampanye Paslon Nomor Urut 1, 2 dan 3.

Pada rapat ini terdapat beberapa pembahasan terkait waktu dan tempat diadakannya agenda kegiatan silaturahmi tersebut, tujuannya agar penanggalan waktu tidak mengganggu jalannya tahapan kampanye yang sedang berlangsung, seperti diketahui pada bulan Mei ini akan diselenggarakan Rapat Umum Terbuka oleh ketiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diadakan pada tanggal 7,8 dan 9 Mei 2018.

Kegiatan silaturahmi ini sendiri berdasarkan hasil kesepakatan bersama akan di gelar pada Bulan Suci Ramadhan yakni tanggal 19 Mei 2018 pukul 19.00 WIB di Polres Kuningan , juga akan dilakukan Salat Tarawih Bersama pada agenda silaturahmi tersebut. Rencananya yang akan diundang dalam kegiatan ini adalah Unsur-Unsur Muspida Kabupaten Kuningan, Tokoh Agama, Pimpinan Universitas di Kabupaten Kuningan, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Nomor Urut 1, 2 dan 3 beserta Tim Kampanye nya.

Diharapkan diadakannya kegiatan ini nantinya dapat mempererat silaturahmi dan kerjasama yang baik antar penyelenggara dan antara masing-masing Pasangan Calon dan Tim Kampanye nya, sehingga terciptanya Pilkada Serentak 2018 yang Kondusif, Aman,Damai, dan Sukses Tanpa Ekses.

Komentar

comments