KPU Kabupaten Kuningan mendapat kunjungan dari KPU Provinsi Jawa Barat pada hari Rabu tanggal 16 September 2020 dalam rangka memberikan penghargaan satyalancana karya satya perunggu dari Presiden Republik Indonesia bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sudah mengabdi selama 10 tahun secara terus-menerus di sekretariat KPU Kabupaten Kuningan.

Dari KPU Provinsi Jawa Barat yang berkunjung yakni Dewi Rahayu, S.E selaku Kasubag SDM beserta tenaga fungsional umum dan tenaga pendukung SDM. Kunjungan ini diterima langsung oleh sekretaris KPU Kab. Kuningan Asep Pepen Ruspendi, S.E.

Pada kesempatan ini penghargaan satyalancana karya satya perunggu diberikan secara langsung oleh Kasubag SDM KPU Provinsi Jawa Barat kepada 5 (lima) orang Pegawai Negeri Sipil yang sudah bekerja dan mengabdi selama 10 (sepuluh) tahun di KPU Kabupaten Kuningan yakni: 1) Asep Pepen Ruspendi, S.E (Sekretaris KPU Kab. Kuningan), 2) Oban Sarbini, A.Md (Plh. Kasubag Teknis dan Hupmas KPU Kab. Kuningan), 3) Iwan Hernawan, S.Kom (Fungsional Umum KPU Kab. Kuningan), 4) Rahmat Taofik (Fungsional Umum KPU Kab. Kuningan) dan 5) Rinawati, S.E (Fungsional Umum KPU Kab. Kuningan).

Pemberian penghargaan ini tidak hanya dilakukan di KPU kabupaten Kuningan saja, namun juga di KPU kabupaten lain yang ada di wilayah kerja khususnya KPU provinsi Jawa Barat.

Ketua dan anggota komisioner KPU kabupaten Kuningan mengucapkan selamat khususnya kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mendapat penghargaan atas pengabdiannya selama ini.

Semoga dengan adanya penghargaan ini akan menambah semangat kerja umumnya bagi seluruh para pegawai yang ada di lingkungan KPU kabupaten Kuningan. (Tim Media Center)

Komentar

comments