PIMPIN APEL PAGI, KETUA KPU KAB. KUNINGAN AJAK SELURUH PEGAWAI BEKERJA DENGAN PENUH TANGGUNGJAWAB DAN IKHLAS

PIMPIN APEL PAGI, KETUA KPU KAB. KUNINGAN AJAK SELURUH PEGAWAI BEKERJA DENGAN PENUH TANGGUNGJAWAB DAN IKHLAS

Suasana apel pagi di halaman kantor KPU Kab. Kuningan

Kuningan, kpu-kuningankab.go.id- Senin tanggal 03 Februari 2020 Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Kuningan menyelenggarakan apel rutin. Ketua KPU kabupaten Kuningan, Asep Z Fauzi memimpin apel yang dilaksanakan di halaman kantor KPU kabupaten Kuningan. Dalam amanatnya ketua KPU kabupaten Kuningan menyampaikan beberapa hal diantaranya : 1) mendoakan bagi mereka yang mendapat musibah; dan 2). Mengajak kepada seluruh pegawai di lingkungan KPU kabupaten Kuningan untuk bekerja dengan penuh tanggungjawab dan ikhlas.

Ketua KPU kabupaten Kuningan yang juga sekaligus menjabat sebagai ketua Divisi Keuangan, Umum, Logistik dan Rumah Tangga ini memaparkan bahwa akhir-akhir ini banyak terjadi musibah seperti banjir, sakit dan meninggal dunia bahkan terakhir kita dengar bahwa telah wafatnya seorang tokoh agama yakni Dr. Ir. H. Salahuddin Wahid (Gus Sholah), “Bahwa kita ketahui bersama, akhir-akhir ini banyak terjadi musibah seperti banjir, sakit dan meninggal dunia. Oleh karena itu, mari kita doakan bagi saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah, semoga mereka diberi kesabaran dalam menghadapi musibah ini. Juga bagi saudara-saudara kita yang sedang sakit atau mungkin barangkali di lingkungan kantor ada yang sedang sakit atau bahkan keluarganya yang sedang sakit, kita doakan agar diberikan kekuatan dan kesehatan agar dapat beraktivitas kembali seperti biasanya.” paparnya.

“Kita doakan juga semoga (alm) Dr. Ir. H. Salahuddin Wahid (Gus Sholah) diterima ibadahnya, diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Aamiin ya Rabbal ‘alamin” ucapnya.

Selain itu ketua KPU kabupaten Kuningan menambahkan dalam amanatnya, mengajak kepada seluruh pegawai yang ada di lingkungan KPU kabupaten Kuningan untuk bekerja dengan penuh rasa tanggungjawab dan ikhlas, “Sekarang sudah digunakannya kembali absensi harian elektrik atau yang biasa disebut dengan finger print. Dengan adanya finger print ini, absensi tidak lagi dilakukan secara manual. Absen ini berlaku untuk pagi saat masuk kerja dan sore saat pulang kantor. Sehubungan dengan itu, saya mengajak kepada seluruh pegawai yang ada di lingkungan kantor KPU kabupaten Kuningan agar bekerja dengan penuh tanggungjawab dan disertai rasa ikhlas. Agar dalam menunaikan tugas tidak merasa berat.” Imbuhnya.

Terakhir, Ketua KPU kabupaten Kuningan mengajak kepada seluruh peserta apel pagi berdoa untuk mereka yang sedang tertimpa musibah dan sebelum memulai aktivitas kegiatan di lingkungan kantor KPU kabupaten Kuningan, “Marilah kita berdoa dengan membacakan surat Al-Fatihah. Doa ini dipersembahkan bagi saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah dan terakhir wafatnya seorang tokoh agama yakni Dr. Ir. H. Salahuddin Wahid (Gus Sholah), juga sebelum kita memulai aktivitas kegiatan di kantor ini.” tutupnya.  (Lestari Widyastuti – Divisi hukum dan Pengawasan)

Komentar

comments