Mantapkan Persiapan Pemilu Serentak 2019, KPU Kuningan Hadiri Rakor Lintas Sektoral Di Polda Jabar

Mantapkan Persiapan Pemilu Serentak 2019, KPU Kuningan Hadiri Rakor Lintas Sektoral Di Polda Jabar

Bandung, Senin 24 September 2018. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kunigan hadiri Undangan Polda Jawa Barat terkait Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Tingkat Jawa Barat tentang Pemilu Serentak 2019, agenda rapat dilangsungkan di Aula Moeryono Kantor Polda Jawa barat Jl. Soekarno Hatta CImenerang, Gedebage Kabupaten Bandung pukul 08:30 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupatin setiap Kabupaten/Kota, KPU Kabupaten/Kota, Bawaslu Kabupaten/Kota, Kapolres dan Dandim setiap Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat.

Adapun dari KPU Kabupaten Kuningan yang menghadiri kegiatan tersebut adalah Ketua KPU Kabupaten Kuningan Hj. Heni Susilwati, S.Sos., MM., serta juga hadir dalam kesempatan tersbeut unsur FKPD Kabuapaten Kuningan yang diantaranya Asda Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Kuningan DR. H. Maman Hermansyah, M.Si., Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan, SIK., Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf. Daru Cahyadi Soeprapto, S.Sos., MM., dan terakhir dari unsur pengawasan hadir Ketua Bawaslu Kabupaten Kuningan Jubaedi, S.H.

Dalam kegiatan ini Peserta Rapat dari setiap Kabupaten/Kota menyimak langsung pemaparan dari Kapolri, Menkopolhukam, Panglima TNI, Ketua Bawaslu Repubik Indonesia dan Ketua KPU Republik Indonesia terkait persiapan menghadapi tahapan Pemilu Serentak 2019 yang sedang berlangsung saat ini melalui Media Video Conference (Teknlogi Percakapan langsung melalui Video). Melalui rapat tersebut ditekankan setiap Unsur Pemerintahan Kabupaten/Kota, KPU, Bawaslu, Kapolres dan Dandim untuk dapat memaksimalkan sinergitas dalam mengawal Tahapan Pemilu Serentak 2019 ini, hal ini dilakukan semata mata untuk dapat mewujudkan tercapainya Pemilu di Indonesia yang Berkualitas, Damai, Lancar dan Sukses Tanpa Ekses.

“Melalui Rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini kami berharap dapat semakin memperkokoh kesiapan kami dalam menghadapi Gelaran Pemilu Serentak 2019 di Kabupaten Kuningan, dan semoga Pemilu Serentak Rabu 17 April 2019 ini di setiap tahapannya dapat berjalan Damai, Lancar dan Sukses Tanpa Ekses.” tutur Heni Susilawati Ketua KPU Kabupaten Kuningan.***

Komentar

comments