KPU Kuningan Verfak Parpol PSI

KPU Kuningan Verfak Parpol PSI

Kuningan, 20 Desember 2017. KPU Kabupaten Kuningan hari ini melaksanakan tahapan verifikasi faktual kepengurusan Parpol PSI yang beralamat di Puri Asri II Blok C RT. 07 RW. 44 Kel. Ciporang Kec. Kuningan Kab.Kuningan Hadir dalam kegiatan tersebut unsur Komisioner KPU Kabupaten Kuningan yakni Divisi Hukum Jajang Arifin dan Divisi Keuangan,  Umum dan Logistik Agus Ismail Yaqub. Unsur Kasubbag Hukum Dedi Fristiadi. Unsur sekretariat KPU Kabupaten Kuningan yg turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Suga Utama dan Oban Sobandi. Selain itu,  komisioner Panwaslu Kabupaten Kuningan Abdul Jalil Hermawan dan Sekretariat juga turut hadir.  Kegiatan dilaksanakan pukul 10.00, sampai dengan selesai.

Verifikasi faktual kepengurusan bertujuan untuk mengecek kesesuain dokumen kepengurusan ketua, sekretaris dan bendahara.  Selain itu untuk mengetahui keterwakilan perempuan 30 persen di jajaran kepengurusan. Dan aspek terakhir yakni domisili kantor tetap parpol yg digunakan sampai dengan tahapan akhir Pemilu 2019.

“Tidak ada kendala dalam kegiatan Verfak ini karena jauh sebelum kegiatan ini di mulai seluruh Parpol sudah mengikuti BIMTEK yang di laksanakna pada 13 Desember 2017  dan sebelum hari kegiatan kami sudah memberikan surat pemberitahuan kepada Parpol yang akan di Verifikasi ” kata Jajang

Kegiatan verfak kepengurusan dihadiri oleh seluruh jajaran kepengurusan PSI serta dari intel kepolisian.

Komentar

comments