KPU Kuningan Verfak Parpol Perindo

KPU Kuningan Verfak Parpol Perindo

Kuningan, Kamis 21 Desember 2017. Hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan melaksanakan tahapan Verfak parpol Perindo yang beralamatkan di Jl.Raya Siliwangi RT.06 RW 02 Lingk.Karanganyar Kelurahan Cigintung Kec.Kuningan Kab.Kuningan. Hadir dalam Kegiatan tersebut unsur Komisioner KPU Kabupaten Kuningan yakni Divisi Hukum Jajang Arifin dan Divisi Keuangan,  Umum dan Logistik Agus Ismail Yaqub. Unsur Sekretariat KPU Kabupaten Kuningan yakni, Kasubag Hukum Dedi Fristiadi dan dua orang staf yaitu Suga Utama dan Oban Sarbini. Sementara itu,  Panwaslu diwakili oleh staf sekretariat Endang R. dalam kegiatan yang di laksanakan pada pukul 10.00, sampai dengan selesai.

Veifikasi faktual Parpol Perindo  ini meliputi kepengurusan ketua, sekretaris dan bendahara.  Selain itu untuk mengetahui keterwakilan perempuan 30 persen di jajaran kepengurusan dan Domisili kantor tetap Parpol yang di gunakan sampai tahap akhir pemilu 2019.

“Dalam kegiatan kali ini dari mulai berangkat, verifikasi sampai dengan selesai tidak ada kendala sama sekali semua berjalan dengan lancar dan sesuai.” kata Agus.

Kegiatan Verifikasi kepengurusan di hadiri oleh seluruh jajaran kepengurusan Perindo serta di hadiri juga dari intel kodim dan kepolisian.

***

Komentar

comments