KPU Kuningan Tuntaskan Pemenuhan Kebutuhan APK dan BK  Untuk Tim Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil bupati Kuningan Tahun 2018

KPU Kuningan Tuntaskan Pemenuhan Kebutuhan APK dan BK Untuk Tim Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil bupati Kuningan Tahun 2018

 

Kuningan, Jum’at 2 Maret 2018. Pada hari Kamis (1/3/2018) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan beserta Panwaslu Kabupaten Kuningan mengirimkan kekurangan Bahan Kampanye  berupa Leaflet ke Tim Kampanye Pasangan Calon Nomor Urut 1 sebanyak 288.000 lembar, untuk  Tim Kampanye Pasangan Calon Nomor Urut 2 sebanyak 288.000 lembar, untuk Tim Kampanye Pasangan Calon Nomor Urut 3 sebanyak 288.000 lembar . Sebagaimana diketahui sebelumnya masing – masing Tim Kampanye Pasangan Calon telah menerima sebanyak 60.000 lembar.

Jika dihitung maka jumlah keseluruhan Leaflet yang diterima oleh masing – masing Tim Kampanye Pasangan Calon sebanyak 348.000 lembar dari jumlah 340.935 lembar atau  kelebihan sebanyak 7.065 lembar. Kelebihan ini untuk menutupi kemungkinan kesalahan atau kekurangan dalam proses pencetakan Leaflet yang tidak atau kurang sempurna.

Pendistribusian Kekurangan Bahan Kampanye Leaflet dimulai pada malam hari pukul 19.40 WIB atau selang 1 jam 20 menit setelah pengiriman Leaflet dari penyedia sampai ke KPU Kabupaten Kuningan. Proses pendistribusian diwakili oleh Komisioner KPU Kuningan Divisi Logistik Agus Ismail Yaqub, Sekretaris KPU Kuningan Upi Sophian Fungsional KPU Kuningan Oban Sarbini dan Iwan Hernawan beserta Anggota Panwaslu Kabupaten Kuningan Eka Hamdani.

Awal pengiriman Bahan Kampanye Leaflet  ke Sekretariat Kemenangan Sentosa untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil bupati Kuningan Tahun 2018 Dr.H Toto Taufikurahman Kosim dan Yosa Octora, S.Si., M.Si. di Jl. Syekh Maulana Akbar No.21 Kuningan. sebagai penerima Bahan Kampanye Leaflet dan Berita Acara (BA) Penyerahan untuk Paslon Nomor Urut 1 diwakili oleh Saefudin, S. Si.

Selanjutnya pengiriman berlanjut ke DPC PDIP untuk Tim Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Tahun 2018 H.Acep Purnama S.H. M.H, dan M. Ridha Suganda S.H., M.Si di Kel.Ciharendong Kec.Kuningan,  sebagai penerima Bahan Kampanye Leaflet dan Berita Acara (BA) Penyerahan untuk Paslon Nomor Urut  3 diwakili oleh Agus Budiman.

Akhir pengiriman  dilakukan ke Sekretariat Bersama Rumah Juara untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Tahun 2018 H. Dudi Pamuji, S.E., M.Si dan H. Udin Kusnedi S.E., M.Si di Jl.RE Martadinata No.21 Ancaran Kuningan, sedangkan sebagai penerima Bahan Kampanye Leaflet dan Berita Acara (BA) Penyerahan untuk Paslon Nomor Urut  2 diwakili oleh Dani.

Pendistribusian Kekurangan Bahan Kampanye Leaflet  merupakan pendistribusian terakhir dari seluruh Alat Peraga Kampanye berupa Baligho, Spanduk, Umbul – umbul dan Bahan Kampanye berupa Pamflet, Leaflet, Flyer dan Poster yang sebagaimana dimaksud  Pasal 23 ayat 2 dan 3 serta Pasal 28 Ayat 2 dan 3 dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 4 Tahun 2017 tentang Kampanye.

Komentar

comments