KPU Kuningan Rekrut Tenaga Media Centre

KPU Kuningan Rekrut Tenaga Media Centre

Kuningan, Kamis (19/10). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuningan telah menyelenggarakan tes wawancara bagi calon Tenaga Media Centre. Latar belakang rekrutmen ini sesuai dengan perintah KPU Jawa Barat dan perencanaan KPU Kabupaten Kuningan.

“Tenaga Media Centre bertujuan untuk optimalisasi pelayanan informasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuningan kepada masyarakat.” tutur Asep Z Fauzi, Komisioner KPU Kabupaten Kuningan, Divisi SDM dan Partipasi Masyarakat.

Asep menjelaskan Tenaga Media Centre diharapkan memiliki kreativitas dalam mengelola data, informasi, atau apa pun yang berkaitan dengan aktivitas KPU Kabupaten Kuningan sehingga dapat dikonsumsi oleh semua kalangan. Bentuk-bentuk informasi yang akan dikelola oleh Tenaga Media Centre meliputi informasi audio, informasi visual, dan informasi audio-visual.

Tenaga Media Centre akan menjadi pintu masuk bagi semua pihak yang hendak mengakses informasi mengenai tahapan pemilu atau semua jenis informasi yang tidak bertentangan dengan PKPU Nomor 1 Tahun 2015.

“Semua calon yang lolos administrasi telah mengikuti tes wawancara, selanjutnya pengumuman ihwal siapa yang lolos menjadi Tenaga Media Centre akan diumumkan pada hari Jumat tanggal 20 Oktober 2017 di website dan akun facebook KPU Kabupaten Kuningan.” tutur Asep saat ditemui di Aula KPU Kabupaten Kuningan.***

Komentar

comments