KPU Kuningan Monitoring Proses Produksi Bahan Kampanye Berupa Poster Di Daerah Tangerang Banten

KPU Kuningan Monitoring Proses Produksi Bahan Kampanye Berupa Poster Di Daerah Tangerang Banten

Banten, 21 februari 2018. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan yang diwakili oleh Komisioner KPU Kuningan Divisi Logistik Agus Ismali Yaqub, Fungsional Umum KPU Kabupaten Kuningan dan didampingi Panwaslu Kabupaten Kuningan, LO dari masing Masing Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Tahun 2018, Berangkat dari Kuningan pukul  07:00 Wib, menuju  CV. Nuracitra Abdi Jl. Ruko Modern Land  Blok DR. No. 31. Babakan Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang Banten. Untuk melaksanakan Monitoring  Proses Produksi Bahan Kampanye (BK)  berupa Poster pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Tahun 2018 .

Setelah menempuh perjalanan selama 5 jam , Rombongan  KPU Kabupaten Kuningan pun telah sampai di  CV.Nuracitra Abadi dan disambut baik kedatangannya oleh Direktur Utama CV. Nuracitra Abadi.

Alat Peraga Kampanye sendiri kami akan selesaikan dalam kurun waktu 5 Hari. Adapun Proses Pencetakan akan dimualai besok  Kamis, 23 Februari 2018, Proses Packing akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2018, serta pihak CV memastikan bahwa tanggal 27 Februari 2018 akan selesai dan pengiriman dilakukan ke masing-masing Sekretariat Tim Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati 2018 dengan menggunakan Packing yang sangat aman untuk menghindari hal yang sangat tidak diharapkan dipengiriman nanti.” tutur Direktur Utama CV.Nuracitra Abadi.

Selanjutnya pihak CV.Nuracitra Abadi memghimbau kepada masing-masing LO Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Tahun 2018 untuk mengubah/menambah materi desain sebelum dilakukan pencetakan, agar terhindar dari kesalahan di proses pengerjaan nantinya.

Disaat itu pula Paslon Nomor Urut 1 Dr. H. Taufikurahman dan Yosa Octora melakukan pengubahan desain karna ada desain yang didalamnya ada sedikit perubahan pada hasil cetakan desain tersebut, perubahan tersebut adalah angka nomor urut satu yang kurang jelas, lalu desain tersebut dibenarkan dengan memberi garis hitam pada Angka 1, sementara itu untuk Tim Kampanye Pasangan Calon Nomor Urut 2 dan 3 desain tidak ada perubahan.

Setelah itu KPU Kabupaten Kuningan,Panwaslu Kabupaten Kuningan, beserta masing-masing LO Paslon mendapatkan Sample Bahan Kampanye berupa Poster yang sudah ditetapkan dan sesuai dengan kesepakatan bersama.

“Tahapan pembuatan Bahan Kampanye berupa Poster ini akan terus kami pantau proses pengerjaannya demi untuk mendapatkan hasil yang baik untuk masing-masing Tim Kampanye Pasangan Calon bupati dan wakil bupati kuningan 2018” tutur Agus Ismail Yaqub.

Komentar

comments