KPU Kuningan Menyerahkan Bahan Kampanye Pamplet Kepada Setiap Tim Kampanye Pasangan Calon

KPU Kuningan Menyerahkan Bahan Kampanye Pamplet Kepada Setiap Tim Kampanye Pasangan Calon

Kuningan, Jum’at 23 Februari 2018. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan beserta Panwaslu Kabupaten Kuningan  hari ini (23/2/2018) mengirimkan Bahan Kampanye berupa Pamplet ke masing-masing LO Tim Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Tahun 2018.

Pengiriman Bahan Kampanye  Pamplet dimulai pada pukul 08.30 WIB yang diwakili oleh Komisioner KPU Kuningan Divisi Logistik Agus Ismail Yaqub, Sekretaris KPU Kuningan Upi Sophian, Fungsional KPU Kuningan Suga dan Oban Sarbini, Kasubbag Umum Asep Pepen Ruspendi beserta Anggota Panwaslu Kabupaten Kuningan Abdul Jalil Hermawan dan Eka Hamdani.

Adapun Jumlah Pamplet yang di distribusikan ke masing-masing Tim Kampanye Pasangan Calon yakni 137 Dus , setiap dus berisi 2.500 lembar. Jumlah Total Pamplet yang di distribusikan sebanyak 342.500 Lembar. Jadi Pamplet yang di distribusikan ke masing-masing tim kampanye pasangan calon diberi kelibihan cetakan sebanyak 1565 lembar dari jumlah 340.935 lembar yang sudah di tetapkan oleh KPU Kabupaten Kuningan.

Awal pengiriman dilakukan ke DPC PDIP untuk Tim Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Tahun 2018 H.Acep Purnama S.H. M.H, dan M. Ridha Suganda S.H., M.Si di Kel.Ciharendong Kec.Kuningan,  sebagai penerima Bahan Kampanye Pamplet dan Berita Acara (BA) Penyerahan untuk Paslon Nomor Urut  3 diwakili oleh Agus Budiman, Selanjutnya pengiriman Bahan Kampanye ke Sekretariat Kemenangan Sentosa untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil bupati Kuningan Tahun 2018 Dr.H Toto Taufikurahman Kosim dan Yosa Octora, S.Si., M.Si. di Jl. Syekh Maulana Akbar No.21 Kuningan, sebagai penerima Bahan Kampanye Pamplet dan Berita Acara (BA) Penyerahan untuk Paslon Nomor Urut  1 diwakili oleh Saripudin, terakhir pengiriman berlanjut ke Sekretariat Rumah Juara untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Tahun 2018 H. Dudi Pamuji, S.E., M.Si dan H. Udin Kusnedi S.E., M.Si di Jl.RE Martadinata No.21 Ancaran Kuningan, sedangkan sebagai penerima Bahan Kampanye Pamplet dan Berita Acara (BA) Penyerahan untuk Paslon Nomor Urut  2 diwakili oleh Genie. Kegiatan penyerahan Bahan Kampanye berupa Pamplet  dan Penandatanganan Berita Acara dilakukan dihadapan Anggota Panwaslu Kabupaten Kuningan Abdul Jalil Hermawan.

“Hari ini pengiriman bahan kampanye berupa Pamplet kepada masing-masing LO Paslon sejumlah 137 Dus dengan isi masing masing dus sebanyak 2500 Lembar, jadi ada selisih kelebihan sebanyak 1.565 Lembar untuk setiap paslon dari jumlah yang ditetapkan oleh KPU Kabupaten Kuningan sebanyak 340.935 Lembar.”tutur Agus Ismail Yaqub.***

Komentar

comments