KPU Kuningan Menyerahkan APK ke LO Pasangan Calon

KPU Kuningan Menyerahkan APK ke LO Pasangan Calon


Kuningan, Rabu 21 Januari 2018. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan pada hari selasa (20/02/2018) telah mengirimkan Alat Peraga Kampanye berupa Spanduk sejumlah 2 buah x 376 Desa/Kelurahan dengan Total 752 buah per Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Tahun 2018, lalu total dari keseluruhan spanduk yang dibagikan ke 3 Pasangan Calon tersebut  adalah 2.256 buah. Jumlah yang dibagikan tersebut sudah berdasarkan kesepakatan bersama.

Pengiriman Alat Peraga Kampanye dimulai pada pukul 20:30 WIB yang diwakili oleh Komisioner KPU Kuningan Divisi Logistik Agus Ismail Yaqub, Sekretaris KPU Kuningan Upi Sophian, Anggota Panwaslu Kabupaten Kuningan Endang.

Awal pengiriman APK pertama dilakukan di DPD Partai Golkar untuk Tim Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018 H.Dudi Pamuji S.E., M.Si., dan H Udin Kusnedi, S.E, M.Si., dan Pengiriman Kedua dilakukan ke Sekretariat Kemenangan Sentosa  untuk Tim Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Tahun 2018  Dr.H Toto Taufikurahman dan Yosa Octora, S.Si., MM., Lalu pengiriman terakhir dilakukan ke DPD PDIP untuk Tim Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Tahun 2018 H.Acep Purnama, S.H., M.Si., dan M. RIdha Suganda S.E., M.Si.

Masing-masing Tim Kampanye Pasangan Calon baik nomor urut 1, 2, dan 3 menyambut baik dengan penyerahan APK berupa Spanduk ini oleh KPU Kabupaten Kuningan.***

Komentar

comments