KPU Kuningan Laporkan Tahapan Pilkada 2018 ke Bupati

KPU Kuningan Laporkan Tahapan Pilkada 2018 ke Bupati

Kuningan, 12 Desember 2018. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan laporkan tahapan Pilkada Kabupaten Kuningan Tahun 2018. Hadir di ruang kerja Bupati Kuningan pukul 16.00 WIB Ketua KPU Kabupaten Kuningan Hj. Heni Susilawati, Komisioner Divisi Teknis Dadan Hamdani, Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat Asep Z. Fauzi, Divisi Data dan Informasi Agus Ismaul Yaqub.

Selain itu turut pula hadir Plt. Sekretaris KPU Kuningan Asep Pepen Ruspendi, Kasubbag Program dan Data Dudung Abdul Rokhman, Kasubbag Teknis Jajang Jamaludin, dan Kasubbag Hukum Dedi Fristiadi.

“Pelaporan ini sebagai salah satu ikhtiar tuntas KPU Kabupaten Kuningan gelar Pilkada Kuningan Tahun 2018. Alhamdulillah tahapan demi tahapan, tuntas KPU Kabupaten Kuningan laksanakan dengan lancar, aman, dan kondusif, serta sukses tanpa ekses.” tutur Dadan.

Heni kemudian mengungkapkan hal senada bahwa pelaporan tersebut sesuai dengan Permendagri Nomor 44 Tahun 2015 Pasal 14 ayat 2 yakni KPU Kabupaten/Kota/Panwas Kabupaten/Kota menyampaikan laporan penggunaan belanja hibah kegiatan pemilihan kepada Bupati/Walikota.

“Mewakili lembaga, saya ucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh pihak termasuk Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan yang telah mendukung tahapan Pilkada Tahun 2018. Tidak lupa juga, saya ucapkan terima kasih kepada penyelenggara baik di tingkat desa/ kelurahan dan kecamatan, serta petugas di TPS. Berkat rekan-rekan semua, penyelenggaraan Pilkada di Kuningan bisa berjalan sesuai amat peraturan perundang-undangan yang berlaku.” tutur Heni.***

Komentar

comments