KPU Kuningan Lantik PAW Anggota PPK dan PPS

KPU Kuningan Lantik PAW Anggota PPK dan PPS

Kuningan, Selasa 30 Januari 2018. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan melantik Pergantian Antara Waktu (PAW) Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS). Kegiatan pelantikan tersebut digelar pada hari kedua (30/1) Bimbingan Teknis Mutarlih Pemantapan Aplikasi Sicoklit dan Sitagsis di Hotel Grage Sangkan Kuningan.

Berikut daftar nama PAW yang dilantik oleh KPU Kabupaten Kuningan yakni Mumu Mujamil, S.Pd (L/ 31) sebagai Anggota PPK Maleber; Iman Rojikin, A.Ma.Pd. (L/ 36) sebagai Anggota PPK Kadugede; Sudrajat, S.Pd.I (L/ 45) sebagai Anggota PPS Desa Maleber Kecamatan Maleber; Tatik Damayanti (P/ 21) sebagai Anggota PPS Desa Buniasih Kecamatan Maleber; Linda Seftiana (P/ 33) sebagai Anggota PPS Desa Ciketak Kecamatan Kadugede; Taudin Malik (L/ 39) sebagai Anggota PPS Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan; dan Arimiyanti, S.Pd. (P/ 34) sebagai Anggota PPS Desa Sukasari Kecamatan Mandirancan.

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Kuningan Heni Susilawati, Komisioner KPU Kabupaten Kuningan Divisi Sumber Daya dan Partisipasi Masyarakat Asep Z Fauzi, Divisi Teknis Perencanaan dan Data Dadan Hamdani, Kasubag Hukum KPU Kabupaten Kuningan Dedi Fristiadi, Pelaksana KPU Kabupaten Kuningan Suga Utama, serta disaksikan oleh 32 peserta bimtek yang terdiri dari anggota PPK Divisi Teknis seKabupaten Kuningan.

“Saya ucapkan selamat kepada yang telah dilantik sebagai PPK dan PPS. Semoga dalam melaksanakan tugas dapat menjaga netralitas. Gunakan media sosial dengan bijak. Jaga integritas dan profesionalitas. Harapnnya, semoga PPK dan PPS yang telah dilantik dapat bekerja bersama kami dalam rangka menyukseskan Pilkada Serentak Rabu 27 Juni 2018. Kepada PPK dan PPS yang telah terlebih dahulu dilantik dan bergabung dengan KPU Kabupaten Kuningan agar dapat membantu menerangkan tahapan yang sedang berjalan sekarang yakni tapahan pemutakhiran dan penyusunan daftar pemilih.” tutur Heni.***

Komentar

comments