KPU Kabupaten Kuningan melakukan koordinasi dengan Fakultas Keguruan

Tepatnya hari Rabu tanggal 16 September 2020 KPU Kabupaten Kuningan melakukan koordinasi dengan Fakultas Hukum dan Fakultas Keguruan Universitas Kuningan yang beralamat di Jl. Cut Nyak Dhien No.36A, Cijoho, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan. Koordinasi ini bertujuan untuk membahas rencana kegiatan pendidikan pemilih yang sasaran utamanya adalah kalangan mahasiswa.

KPU Kabupaten Kuningan melakukan koordinasi dengan Fakultas Hukum

Komisioner KPU Kabupaten Kuningan yang melakukan kunjungan adalah Ketua Divisi Sosialisasi, SDM dan Partisipasi Masyarakat  Dudung Abdu Salam, M.Pd didampingi oleh Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Lestari Widyastuti, S.E.

Kegiatan pendidikan pemilih yang dimaksud adalah kegiatan KPU Goes To Campus. Kegiatan ini rencananya akan menghadirkan nara sumber dari para ketua organisasi intra kampus. Dan kemungkinannya akan dihadirkan dari beberapa kampus yang ada di Kuningan. Untuk sementara dalam waktu ini baru dikoordinasikan dengan Fakultas Hukum dan Fakultas Keguruan Universitas Kuningan.

Di Fakultas Hukum Universitas Kuningan kunjungan ini diterima secara langsung oleh Dr. Suwari sebagai Wadek I, Dr. Diding Rahmay sebagai  Wadek II dan Erga, S.H, M.H sebagai Kaprodi Hukum. Sedangkan di Fakultas Keguruan Universitas Kuningan diterima langsung oleh Dr. Dadang Solihat selaku Wadek I, Arofa, M.Pd selaku Kaprodi PGSD dan Dr. Fahrus Zaman Fadhly selaku Dosen PBI. Kunjungan yang dilakukan oleh KPU kabupaten ini mendapat respon baik untuk melaksanakan kegiatan pendidikan pemilih tersebut dalam rangka peningkatan kapasitas para mahasiswa pada khususnya seputar pengetahuan tentang pemilihan.

Komentar

comments