Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Kuningan menggelar upacara peringatan HUT RI ke 75 dihalaman kantor KPU, senin 17 Agustus 2020. Upacara tersebut diikuti oleh seluruh komisioner dan pegawai satker KPU. Dalam kegiatan tersebut bertindak sebagai Pembina upacara yaitu ketua KPU Asep z fauzi.

Upacara tersebut dilakukan dengan tetap mematuhi protocol kesehatan, yaitu bermasker, menjaga jarak dan cuci tangan. Dalam amanatnya Pembina upacara mengajak seluruh peserta upacara untuk senantiasa bersyukur atas nikmat kemerdekaan yang telah menginjak usia 75 tahun. Kemerdekaan ini bukanlah pemberian penjajah, tapi ini merupakan buah dari perjuangan para pahlawan yang mengirbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan Indonesia.

Kemudian sesuai dengan tema HUT RI ke 75 yang mengusung tema Indonesia Maju, Asfa mengajak seluruh pegawai satker KPU untuk terus meningkatkan motivasi, pelayanan, kinerja terbaik dalam setiap langkah dan aktifitas yang di lakukan. Tugas kita sebagai generasi penerus bangsa, yang saat ini mengabdi dan bekerja di KPU tentu harus bisa mengabdi dan bekerja dengan baik. Di masa covid 19 banyak keterbatasan aktifitas yang dilakukan, hal ini diharapkan bukan menjadi penghalang untuk tetap melakukan yang terbaik dalam setiap tugas.

Pada kesempatan ini, selain kegiatan upacara bendera juga dilakukan pemberian penghargaan kepada ASN KPU Kabupaten kuningan berprestasi. Dan untuk ASN KPU Kuningan berprestasi tahun 2020  diberikan kepada Kasubag perencanaan, data dan Informasi dudung Abdul rohman, SE serta staf bagian teknis dan Hupmas Oban Sarbini, A.Md, penghargaan ini langsung diberikan oleh sekretaris KPU Kabupaten Kuningan, Asep pepen Ruspendi, S.E.

Komentar

comments