KPU Kuningan Apresiasi Award Dari PWI

KPU Kuningan Apresiasi Award Dari PWI

Kuningan, Senin 17 September 2018. Komisi Pmeilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan mengikuti Acara Hari Jadi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang ke 72 di Lapangan Pacuan Kuda Kuningan Minggu (16/09/2018) pada pukul 09 : 00 WIB s.d. selesai. Kegitan tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Kuningan Heni Susilawati, Ketua PWI Kuningan beserta Anggotanya, Unsur Forum Komunikasi Tingkat Daerah (FKPD) Kabupaten Kuningan, Ormas, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Pada kegiatan tersebut ada seremonial penyerahan Penghargaan PWI Award kepada sejumlah Tokoh Masyarakat di Kabupaten Kuningan, Penghargaan ini diberikan tentu atas kiprah dan dedikasi nyata yang dilakukan oleh para Tokoh Masyarakat tersebut untuk pembangunan Kabupaten Kuningan.

PWI Award ini diberikan kepada 5 Tokoh Masyarakat di Kabupaten Kuningan, yang diantaranya Penghargaan Pertama diberikan kepada Bupati Kuningan H.Acep Purnama, S.H., M.H, sebagai Bupati Responsif atas Kebijakan Kepedulian dan Persoalan Warga di Kabupaten Kuningan, Penghargaan Kedua diberikan kepada Ketua KPU Kabupaten Kuningan Hj.Heni Susilawati, S.Sos., M.M., sebagai Perempuan Aktifis Demokrasi atas Kiprah dan Dedikasinya atas demokrasi dan sebagai inspirasi bagi kaum perempuan, Penghargaan Ketiga diberikan kepada Dea Ariana Vamitrianto MSI, sebagai Kepala Sekolah Inovatif dalam menciptakan terobosan-terobosan baru dalam bidang pendidikan, Penghargaanb Keempat, Drs. Ade Supriatna Ketua Karang Taruna Kabupaten Kuningan sebagai Karang Taruna Kreatif dalam hal kepedulian, kesetiakawanan dan karya para pemuda, dan terakhir Penghargaan Kelima Ketua LSM Akar Kuningan, Maman Supriatman sebagai Aktifis Lingkungan atas Upaya-Upaya Pelestarian Lingkungan Hidup dan Perintis Pencegahan Kerusahakan Terhadap Lingkungan Hidup.

Ketua PWI dalam hal ini Iyan Irwandi SIP mengatakan bahwa Penghargaan tahun ini dengan tahun kemarin berbeda, dimana tahun kemarin penghargaan diberikan kepada wartawan, sedangkan tahun sekarang diberikan kepada Tokoh Masyarakat yang berjasa bagi pembangunan Kabupaten Kuningan.

“Terimakasih Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuningan, Award ini adalah sebentuk apresiasi atas perjuangan kita semua untuk mengawal demokrasi elektoral di Kabupaten Kuningan, Semoga PWI semakin jaya”. tutur Ketua KPU Kabupaten Kuningan Heni Susilawati.***

Komentar

comments