KPU Kuningan Akan Hadirkan Pencipta Mars Pilkada Di Bimtek PPK

KPU Kuningan Akan Hadirkan Pencipta Mars Pilkada Di Bimtek PPK

Kuningan, 7 Desember 2017. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan akan menghadirkan pencipta Mars Pilkada Kuningan pada kegiatan Bimtek Terpadu Panita Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Pelantikan/ Pengucapan Sumpah/Janji Penyelenggara Adhoc PAW dan Susulan pada tanggal 8 s.d. 10 Desember 2017 di Hotel Horison Kuningan.

Patut diketahui oleh khalayak bahwa pembuat lirik Mars Pilkada adalah Marsil Arizal, aransemen oleh Irham, dan Pimpinan Produksinya Cekroni dan dinyanyikan oleh PSM IAIN Gunung Jati Cirebon.

“Mars Pilkada lahir untuk menumbuhkan semangat demokrasi dalam ikhtiar mencari pemimpin di masa depan. Saya berterima kasih kepada KPU Kabupaten Kuningan yang telah mengundang saya bersama tim untuk hadir di kegiatan KPU beberapa hari ke depan.” tutur Marsil Arizal.

Heni Susilawati pasca pertemuannya dengan pencipta Mars Pilkada menyampaikan tujuan dihadirkannya tim pembuat Mars Pilkada sebagai bentuk apresiasi atas karyanya yang tidak lengkang ditelan masa. Semoga kehadiran mereka besok di tengah-tengah penyelenggara tingkat kecamatan dan desa/kelurahan dapat menambah spirit juang rekan-rekan penyelenggara dalam mengawal tahapan-tahapan Pilkada.***

Komentar

comments