KPU Kuningan – Penandatanganan MoU KPU Kab. Kuningan dengan Universitas Kuningan (UNIKU) dan MoA KPU Kab. Kuningan dengan Fakultas Hukum UNIKU dlm rangka memperkuat sistem dan budaya demokrasi di Kab. Kuningan, Selasa (13/10/2020)

Ketua KPU, Asep Z Fauzi S.Pd.I dalam sambutannya, menyampaikan dengan dijalinnya kerjasama antara KPU dengan Uniku, diharap dapat membantu mendongkrak kualitas pemilihan umum di Kabupaten Kuningan.

“Tentu kegiatan ini secara ceremonial hanya merupakan starting point atau titik tolak untuk secara kelembagaan kita bahu-membahu bekerja sama dalam rangka mendongkrak kualitas sistem dan budaya pemilihan, baik pemilu ataupun pilkada, di Kabupaten Kuningan,” ungkapnya.

Sementara itu, Rektor Uniku, Dr. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si., mengatakan kerja sama yang dijalin dengan KPU ini merupakan salah satu upaya universitas untuk mewujudkan salah satu misi Uniku, yakni pengabdian kepada masyarakat.

“Ini merupakan satu hal yang tentu sangat kami apresiasi karena bagaimanapun juga kami harus fokus pada visi dan misi Universitas Kuningan yang mana salah satunya yaitu melakukan pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya.

Lebih jauh, dirinya berharap penandatangan MoU ini dapat semakin memantapkan sinergitas antara lembaga KPU dan dengan Uniku itu sendiri. (Tim Media Center KPU Kuningan)

Komentar

comments