Ketua KPU Kuningan Terima Kunjungan Mahasiswa UNISA

Ketua KPU Kuningan Terima Kunjungan Mahasiswa UNISA

Kuningan, Jumat 01 Desember 2017. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan menerima kunjungan mahasiswa Universitas Islam A-Ihya (UNISA) Kuningan. Mahasiswa yang berkunjung berasal dari pelbagai jurusan di UNISA yakni Perbankan Syariah (Asep Karsono, Tuti Alawiyah), PGSD (Yudi Pramudita), Teknik Informatika (Ramdan Ajis Husen), dan Komunikasi Penyiaran Islam (Neng Shinta).

Salah satu mahasiswa UNISA Kuningan, Asep Karsono (Prodi Perbankan Syariah) mengatakan bahwa pertemuannya dengan Ketua KPU Kabupaten Kuningan sebagai agenda silaturahmi, diskusi, dan membicarakan terkait kegiatan yang akan diselenggarakannya beberapa minggu ke depan terkait pendidikan dan sosialisasi kepemiluan.

Mahasiswa seyogyanya tidak golput saat hari pemungutan suara berlangsung. Kemerdekaan atas haknya dalam menentukan pilihan harus digunakan. Hal tersebut juga sebagai bukti bahwa mahasiswa adalah bagian dari rakyat yang peduli terhadap negaranya.

“Saya senang bisa bertemu dengan mahasiswa, minimal dalam beberapa kesempatan diskusi kecil seperti ini saya bisa mengajak mereka untuk terlibat aktif dalam pilkada. Keterlibatan mahasiswa dalam pilkada dapat dibuktikan dengan partisipasi mereka menentukan pilihannya kelak, Rabu 27 Juni 2018.” tutur Heni Susilawati, Ketua KPU Kabupaten Kuningan.***

Komentar

comments