Jalin Sinergitas, Kapolres Kunjungi KPU

Jalin Sinergitas, Kapolres Kunjungi KPU

Dalam rangka menjalin sinergitas, kapolres Kuningan yang baru AKBP Lukman Syafri dandle Malik, melakukan kunjungan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Kuningan, selasa (3/3/20) Kemarin.

Kedatangan orang nomor satu di kepolisian resort kuningan itu, disambut oleh jajaran komisioner, ketua KPU Asep Fauzi, Anggota maman sulaeman, Dudung Abdu Salam dan lestari widiyastuti serta jajaran secretariat.

Kapolres Kuningan AKBP Lukman Malik mengatakan walaupun penyelenggaraan pemilu sudah selesai, tapi merasakan bagaimana rasanya mengamankan kantor KPU ketika bertugas di polda metro jaya. Silaturahmi ini merupakan bagian dari program kerja bselama bertugas di Kuningan dengan membuat jargon sampurakun, yang merupakan kepanjangan dari sambangi patrol silaturahmi Kuningan kata kapolres. Sementara ketua KPU Kabupaten Kuningan Asep Z Fauzi merasa senang dengan kehadiran kapolres tersebut, saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan pa kapolres, ya ketika baru datang ke Kuningan dirinya langsung WA beliau selamat datang di Kuningan. Kehadiran pa Kapolres ini mungkin balasan dari WA saya, ungkap asfa dalam sesi dialog dengan seluruh personil KPU. Prinsipnya kata asfa, sinergitas antara KPU dengan kepolisian bahkan dengan seluruh stakeholder di Kabupaten Kuningan sudah terjalin dengan baik, karena KPU menganggap pihak eksternal merupakan hal yang tak terpisahkan dalam rangka sukssesnya proses demokrasi.

Komentar

comments