Agen Sos Grebek Pasar Sosialisasikan Pilkada

Agen Sos Grebek Pasar Sosialisasikan Pilkada


Kuningan, Minggu 10 Juni 2018. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuningan bersama Agen Sosialisasi KPU Kabupaten Kuningan mengadakan kegiatan Grebek Pasar Sosialisasi Pilkada Serentak 2018 dengan rute yang ditempuh wilayah Jl.Siliwangi, Pasar Kepuh Pasar dan Baru Kuningan, kegiatan ini dimulai dari pukul 08.00 WIB s.d. selesai.

Dalam kegiatan tersebut yang mewakili KPU Kabupaten Kuningan adalalah Kasubag Teknis Jajang Jamaludin beserta Tenaga Pendukung Rutin KPU Kuningan. Dasar Hukum Kegiatan ini sendiri adalah Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 8 Tahun 2017 tentang Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota.

Walaupun kegiatan sosialisasi ini dilakukan ketika berpuasa, tapi tidak menyurutkan semangat Agen Sosialisasi KPU Kuningan dalam mensosialisasikan Pilkada Serentak 2018, dalam kegiatan tersebut Agen Sosialisasi membagikan Brosur Visi dan Misi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Visi dan Misi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan, Brosur Tata Cara Pencoblosan Surat Suara yang baik dan benar, serta juga terdapat pembagian doorprize bagi masyarakat yang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar pilkada yang di berikan oleh Agen Sos.

Tanggapan masyarakat pada kegiatan sosialisasi tersebut cukup positif dan menyambut dengan baik hal-hal seputar Pilkada yang diterangkan oleh Agen Sos.

“Bulan suci ramadhan tidak menyurutkan langkah kami Agen Sosialisasi KPU Kuningan untuk terus menyuarakan Pilkada serentak 2018, hari ini kami melangkah menyusuri Pasar Kepuh, Pasar, Baru dan Jalan Siliwangi Kuningan memberikan informasi pilkada serentak serta mengingatkan untuk datang ke TPS pada hari Rabu Tanggal 27 Juni 2018 guna menumbuh sadarkan betapa pentingnya suara mereka dalam gelaran Pilkada nantinya, demi terpilihnya pemimpin terbaik bagi jawa barat dan Kabupaten Kuningan.” tutur Iim Ketua Agen Sosialisasi KPU Kuningan.

Komentar

comments