KPU Kuningan Kembali Jemput Logistik Pemilu 2019

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan Asep Z. Fauzi kembali jemput logistik untuk Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019. Asfa, demikian panggilan akrabnya menginformasikan bahwa penjemputan logistik ini didampingi oleh Bawaslu Kuningan dan petugas pengamanan dari Polres.

“Kali ini Penjemputan Surat Suara DPD RI dari PT Gramedia Printing Grup Bandung. Total Surat Suara sebanyak 868.446 lembar dikemas dalam 1.737 box, diangkut menggunakan 2 unit mobil Kontainer Wing. Untuk masing-masing container dijaga oleh 2 orang petugas pengamanan dari Polres.” tutur Asfa.

Selengkapnya Learn More

KPU Kuningan Buka Posko Pelayanan Pindah Memilih di STKIP Muhammadiyah

Kuningan, 6 Maret 2019. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan kembali membuka posko pelayanan pindah memilih di perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Kuningan. Hari ini (6/3), KPU mendirikan posko di STKIP Muhammdiyah Kuningan. Giat pelayanan pindah memilih kali ini dihadiri oleh Komisioner KPU Kuningan Divisi Data dan Informasi Asep Budi Hartono, Divisi Teknis Penyelenggaraan Maman Sulaeman, dan Kepala BAAK STKIP Muhammadiyah Nanan Abdul Manan.

Selengkapnya Learn More